Ketahui Karakter Seseorang Berdasarkan Makanan Kesukaannya

Ketahui Karakter Seseorang Berdasarkan Makanan KesukaannyaJodoh Zodiak,  Sudah banyak hal yang sudah kita ulas sebelumnya di blog ini tentang bagaimana cara mengetahui watak, sifat dan karakter sesorang. Kita bisa mengetahui karakter seseorang kita lihat dari zodiaknya, bisa dari warna mata, jenis gaya rambut, bahkan dari namanya saja. Nah kali ini kita akan lihat dari suut pandang lainnya, yaitu melalui makanan favorit mereka. Penasaran? Simak terus yaa sampai habis.


Banyak sekali jenis makanan yang bisa ditemui di sekeliling kita. Setiap tempat biasanya memiliki jenis makanan yang khas dan berbeda dengan tempat lain, misalnya saja makanan yang ada di Pulau Jawa umumnya manis-manis, sedangkan di Aceh sana, jenis makanan yang umum ditemui banyak yang pedas.

Jika dihubungkan dengan sifat dan karakter manusia, ternyata makanan yang disukai seseorang berhubungan juga dengan sifat dan watak yang mereka miliki. Ingin tahu lebih rinci mengenai hal ini? Simak ulasannya di bawah ya.

Ketahui Karakter Seseorang Berdasarkan Makanan Kesukaan

Karakter Seseorang Berdasarkan Makanan Kesukaannya

Advertisement

1. Sifat Seseorang Yang Suka Makanan Pedas

Orang yang menyukai makanan pedas merupakan seorang yang pemberani dan suka tantangan. Mereka ini tidak takut dengan yang namanya resiko. Setiap tantangan akan coba mereka tempuh tanpa ada keluhan yang keluar dari mulut mereka. Di sisi lain, orang yang suka memakan makanan pedas akan merasa senang saat dipuji.

Advertisement

Ketika bekerja, mereka memiliki kebiasaan untuk konsentrasi penuh dalam mengerjakan tugas yang dibebankan kepadanya. Mereka biasanya tidak mau diganggu ketika sedang serius mengerjakan sesuatu. Jika kamu memiliki pacar atau pasangan yang suka makanan pedas, harap maklum saja ya kalau seandainya mereka akan mengabaikanmu saat mereka sedang bekerja.

2. Karakter Orang Kita lihat Kalau Makanan Favoritnya adanlah Makanan Asin

Individu yang sangat menyukai makanan yang asin biasanya suka berpetualang. Mereka juga termasuk tipe orang yang suka dengan kejutan-kejutan. Jadi, kalau kamu punya pasangan yang menyukai makanan bersifat asin, sering-seringlah memberi kejutan kepadanya, sebab mereka akan sangat senang dengan hal itu.

Sementara itu dalam menjalani kehidupan sehar-hari, mereka ini jarang sekali membuat sebuah planning, bagi mereka hidup itu harus dijalani sesederhana mungkin dan mengalir ibarat air yang mengalir saja. Seringkali mereka juga terlihat apa adanya dan bersikap cuek terhadap peristiwa yang terjadi di sekeliling.

3. Kita Intip Watak Sesorang yang suka Makanan Manis

Orang yang suka dengan makanan manis memiliki sifat keras kepala dan kadang tidak bisa diberi nasehat atau pendapat. Mereka ini biasanya juga punya pendirian yang teguh dan sulit untuk dipengaruhi. Namun, jika ‘kelemahannya’ sudah ditemukan, mereka cenderung menjadi individu yang penurut.

Di samping watak-watak yang disebutkan di atas, orang penyuka makanan manis memiliki sifat terpuji yang lain seperti suka menolong dan memiliki sifat empati di dalam dirinya. Di saat orang lain sedang memerlukan pertolongan, mereka tidak akan segan-segan untuk memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan yang meraka punya.

4. Makanan Berbagai Rasa

Orang yang menyukai bebagai macam makanan dari berbagai rasa, cenderung memiliki ambisi yang tinggi. Di samping itu, bisa juga mereka ini ‘memborong’ semua sifat dan karakter yang ada pada orang yang suka makanan pedas, asin dan manis.

Mereka yang suka makanan berbeda-beda rasa ini suatu saat kadang menjadi pribadi yang ramah, suka menolong orang lain dan suka tantangan, tapi di lain waktu mereka bisa menjadi seorang yang pemarah, mudah tersinggung dan tidak memiliki toleransi. Mereka juga seringkali lebih mengedepankan emosi daripada menikapi dengan kepala dingin dalam menghadapai sebuah permasalahan.

Itulah karakter yang dimiliki oleh seseorang berdasarkan makanan kesukaannya. Pada uraian di atas terlihat bahwa masing-masing ‘kelompok’ memiliki sifat baik dan sekaligus juga sikap yang menyebalkan. Ya, itulah manusia dengan segala keaneka-ragamannya. Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, kesempurnaan sebenarnya hanyalah milik Tuhan yang menciptakan manusia itu sendiri dan alam semesta ini.

Advertisement