Ramalan Cinta Menurut Garis Tangan

Sebelumnya kita sudah ulas tentang ramalan jodoh berdasarkan zodiak, dan juga ramalan jodoh berdasarkan nama, nah kali ini JodohZodiak.com akan berbagi tentang Ramalan Cinta menurut Garis Tangan. Apa Bisa? Simak aja terus ya sampai habis. Ramalan cinta memang sebuah topik yang selalu menarik untuk dibahas, karena prosesnya seperti mengungkap misteri kehidupan seseorang. Banyak cara yang dilakukan dalam meramal, misalnya dengan zodiak, garis tangan, tanggal lahir, nama lengkap dan lain sebagainya. Diantara sekian banyak metode ramalan cinta tersebut, memakai patokan garis tangan adalah salah satu yang cukup populer.


Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui ramalan cinta melalui garis telapak tangan, kamu bisa membaca ulasan Admin dalam postingan ramalan jodoh menurut garis tangan kali ini, tapi sebelumnya ketahui dulu bentuk garis pada telapak tangan yang akan dijadikan acuan. Silahkan lihat gambar berikut untuk lebih jelasnya.

Garis Tangan

Gambar Garis Tangan

Keterangan gambar:

  • Angka 1: Garis Hati
  • Angka 2: Garis Kepala
  • Angka 3: Garis Kehidupan
  • Angka 4: Garis Nasib.

Ramalan Cinta Menurut Garis Tangan Untuk Pria maupun Wanita

Ramalan Cinta Menurut Garis Tangan

Gambar Ramalan Jodoh Cinta Menurut Garis Tangan

Apabila kamu adalah seorang wanita, maka yang akan dilihat garis telapak tangannya adalah yang sebelah kanan, sedangkan kalau kamu pria, tangan kiri yang akan dijadikan patokan. Oleh karena bahasannya adalah ramalan cinta, maka yang akan diuraikan adalah garis hati saja, yang pada gambar di atas ditandai dengan garis berwarna hijau. Setidaknya ada 4 garis hati yang dikenal secara umum. Dan dipercaya banyak orang kalau garis hati mencerminkan jodoh seseorang. Berikut keterangan selengkapnya.

Advertisement
Advertisement

Kalau garis hati menuju jari telunjuk Bagaimana Ramalan Cinta Kamu?

Kamu merupakan seorang yang memegang teguh komitmen dan bisa menjadi panutan keluarga yang baik. Kamu juga merupakan orang yang setia serta tidak menyukai yang namanya selingkuh. Jari telunjuk sering diibaratkan sebagai kemuliaan dan oleh karenanya jodoh kamu kelak adalah orang yang memliki jabatan dan berpendidikan.

Jika garis hati melintang di tengah telapak tangan atau segaris dengan lipatan telapak tangan

Kamu akan mendapatkan pasangan hidup dari kalangan rakyat bawah, tapi nanti ketika sudah berumah tangga kamu bisa membawa arah keluarga ke jalan yang baik. Garis yang berada di lipatan telapak tangan tersebut juga menggambarkan bahwa rumah tanggamu kelak akan berada dalam genggamanmu, maskudnya kalau kamu merasa ragu-ragu membuat keputusan penting soal rumah tangga, maka itu bisa jadi merupakan titik balik apakah setelah itu rumah tanggamu akan bahagia atau malah sebaliknya.

Apabila garis hati pada garis tangan anda hanya setengah

Kamu kelak akan mendapatkan jodoh tidak akan jauh dari tanah kelahiranmu. Pasanganmu itu merupakan tipe orang yang memiliki kehidupan sederhana, bukan dari kalangan kaya raya, tapi tidak pula orang miskin. Hanya satu hal yang perlu dicatat bahwa kamu termasuk salah satu kategori orang yang mudah bosan dengan asmara dan pekerjaan, untuk itu sebaiknya persiapkan diri ‘menyambut’ kemungkinan tersebut.

Bila garis hati pada garis tangan menuju antara garis telunjuk dan jari tengah

Kamu akan menemukan pasangan hidup dari kalangan orang berada, berpendidikan dan memiliki banyak harta. Jodohmu itu kelak akan membawakan sebuah kehidupan yang harmonis serta berkecukupan.

Namun tampaknya kamu memiliki satu kelemahan, yaitu sangat mudah tergoda dengan pasangan orang lain. Jika kamu tidak bisa mengontrol apa yang kamu rasakan, maka bukanlah satu hal yang mustahil kalau kelak rumah tanggamu akan hancur sebagai akibat dari sifat jelekmu tersebut.

Kira-kira seperti itulah ramalan cinta jodoh berdasarkan garis tangan seperti yang bisa disaksikan di atas. Sebelum melihat garis tanganmu sendiri atau orang lain, jangan lupa kalau ia wanita, maka tangan yang akan diambil ‘sample-nya’ adalah tangan kanan, sementara kalau orang tersebut adalah pria, tangan kirilah yang akan diambil sebagai patokan.

Advertisement