Ramalan Cinta Menurut Tanggal Jadian

Ramalan Cinta Menurut Tanggal JadianBagi kamu yang saat ini sudah berpacaran, mungkin ada rasa penasaran dengan hubungan yang telah terjalin tersebut; apakah akan langgeng dan akhirnya jadi jodoh sampai mati atau malah bubar di tengah jalan? Rasa keingintahuan itu adalah satu hal yang wajar, sebab sebagian orang mungkin sangat berharap hubungan bisa awet sampai ke anak cucu kelak.


Kabar baiknya, kamu bisa meramal masa depan hubungan kamu lewat tanggal jadian kamu dengan si doi. Untuk menghitungnya cukup mudah, kamu hanya perlu menjumlahkan tanggal, bulan dan tahun jadian, lalu menjadikannya hasil dalam satu digit.

Ramalan Cinta Menurut Tanggal Jadian

Ramalan Cinta Menurut Tanggal Jadian

Agar lebih mudah dipahami, silahkan lihat contoh perhitungan ramalan cinta berikut ini:

Advertisement

Misalnya kamu dan si dia jadian tanggal 23 November 2017, maka untuk mendapatkan angka 1 digit dari hasil penjumlahan seperti ini: 23+1+1+2+0+1+7 = 35 = 3+5 = 8.

Hasil akhir dari penjumlahan ini adalah 8. Langkah selanjutnya adalah cocokkan hasil penjumlahan itu dengan keterangan di bawah ini.

Jika Hasil 9: Hubungan kamu dengan pasangan akan awet dan bisa berlanjut hingga jenjang pernikahan. Dalam menjalani hubungan kamu dengan doi mungkin akan sering bertengkar, tapi masih dalam level ‘aman’. Kalian juga merupakan pasangan yang setia dan tidak mudah termakan dengan godaan orang ketiga. Bisa dibilang dialah Jodoh cinta anda.

Advertisement

Jika Hasil 8: Kamu dan doi termasuk pasangan yang serasi, tapi akan ada sahabat pasangan kamu yang menaruh hati sama dia. Meskipun begitu, hal tersebut masih dalam batas wajar dan tidak akan mengganggu hubungan yang telah kalian jalani. Sewaktu-waktu kamu boleh memberikan nasehat kepada pasangan, bahwa jangan sampai hubungannya doi dengan sahabat melewati batas.

Jika Hasil 7: Tampaknya hubungan kalian akan sering ‘diganggu’ oleh orang ketiga. Hadirnya orang ketiga tersebut akan bisa membuat hubungan kalian retak bahkan bisa bubar di tengah jalan. Untuk mencegah hal buruk itu terjadi, hargailah perasaan pasangan, jangan sering-sering bersikap egois.

Jika Hasil 6: Kalian berdua adalah pasangan yang cocok. Akan banyak orang di sekeliling merasa iri dengan keharmonisan hubungan kalian. Pertahankan itu kalau ingin membuat hubungan yang telah terjalin awet sampai ke jenjang pernikahan.

Jika Hasil 5: Kelihatannya hubungan kalian akan baik-baik saja selama bisa berkomunikasi dengan baik. Jika kalian saling tertutup satu sama lain, jangan heran kalau hubungan nantinya akan putus di tengah jalan.

Jika Hasil 4: Kalian sepertinya sama-sama memiliki sifat kepribadian yang tertutup. Komunikasi jarang sekali berjalan dengan lancar, karena kamu dan si dia sering menutup-nutupi perasaan masing-masing. Agar sifat tertutup itu tidak menjadi sumber konflik, maka sebaiknya belajarlah untuk terbuka kepada pasangan. Kalau kamu merasa kesulitan menyampaikan apa yang dirasakan secara langung, sampaikan saja melalui pesan singkat atau dengan bentuk komunikasi yang lain.

Jika Hasil 3: Hubungan kamu dengan si doi akan bisa awet sampai ke pelaminan, namun di tengah perjalanan nanti akan ada satu godaan yang amat berat. Godaan itu mungkin berasal dari sahabat kamu sendiri yang telah lama menaruh hati padamu. Bertahan atau tidaknya akan tergantung di tanganmu; kalau ingin awet, tepiskan segala godaan yang datang, tapi sebaliknya kalau memilih sahabat kamu itu, sudah jelas hubungan akan bubar di tengah jalan.

Jika Hasil 2: Hubungan kalian akan langgeng, tapi sepertinya akan sering mengalami kebosanan. Untuk mengusir rasa bosan tersebut, kamu bisa mengajak doi jalan-jalan bersama teman-teman yang lain. Paling kurang sekali sebulan, ajaklah pasangan untuk hangout ke tempat-tempat wisata yang indah.

Jika Hasil 1: Kalian berdua adalah pasangan yang serasi dan setia satu sama lain, tapi sayangnya sikap egois kalian berdua akan menimbulkan pertengkaran saat menjalani hubungan.

Oke gais, semoga ulasan singkat tentang Ramalan Cinta Menurut Tanggal Jadian ini bisa ada manfaatnya ya, paling nggak buat bahan bacaan anda 🙂 .

Advertisement